Travel Jakarta-Cirebon-Jakarta PP Via Tol Door To Door ..

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR JAKARTA CIREBON

Travel z2karya adalah agen Perjalanan Terbaik dan terpercaya untuk Perjalanan mobil dengan travel z2karya yang diperuntukan bagi anda yang bertujuan dinas atau perjalanan bisnis kami dapat menjemput dan mengantar semua penumpang dilokasi alamat rumah atau bandara. berangkat setiap hari Dengan berbagai varian armada travel seperti unit pribadi, Toyota hiace, elf short dan elf long siap mengantar ke tujuan dengan aman dan nyaman. Mobil travel Jakarta Cirebon dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah dan proses Booking sangat lah mudah dapat dilakukan hanya menggunakan aplikasi di telpon pintar anda silahkan Hubungi operator dari agen travel z2karya dengan rute travel Jakarta Cirebon untuk menjadwalkan keberangkatan anda.

travel jakarta

Travelz2karya dengan rute travel Jakarta cirebon adalah agen terbaik yang selalu menjadi rekomendasi bagi mereka yang akan berpergian keluar kota dengan berbagai kebutuhan atau keperluan. Khusus untuk Travel Jakarta tujuan Cirebon kami akan memberikan service dengan menjemput penumpang dari lokasi dan di antar sampai lokasi sesuai dengan yang tertera di list pemesanan tiket

Layanan travel cepat Jakarta tujuan Cirebon

Harga tiket : Rp 250.000
Sistem travel door to door

Bagi Calon Penumpang diharapkan untuk membaca informasi dengan Teliti dan seksama agar nantinya proses booking dapat berjalan lancar.

Rute travel lainya :

Info perjalanan travel Jakarta Cirebon dengan sistem door to door

  • Armada travel kami berangkat dari Jakarta menuju Cirebon memiliki jadwal pukul 14:00 wib dan pukul 20:00 memulai Penjemputan Penumpang secara bergiliran ke alamat Penumpang.
  • Armada travel menggunakan Berbagai jenis varian mobil dan yang menentukan keberangkatan adalah Pihak operator. semua disesuaikan dengan kondisi Kuota Penumpang.
  • Harga tiket Rp 250.000 / orang
  • Perjalanan menempuh jalan Pantura dan tol cipali sesuai dengan kondisi arus lalu lintas.
  • barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi.
Sebagai agen travel untuk Perjalanan Penumpang yang mengutamakan Kepuasan Pengguna maka kami menyediakan berbagai sarana mulai dari Proses Booking hingga Pengawalan secara online bagi Penumpang hingga tiba di lokasi tujuan. Operator akan tetap memantau selama Mobil travel jakarta cirebon menempuh Perjalanan.

travel jakarta cirebon

Pembayaran dan Booking Travel Jakarta cirebon

sebelum melakukan Booking travel Jakarta Cirebon hendaknya calon Penumpang untuk memahami terlebih dulu tentang cara Pembayaran atas Booking travel karena hal ini yang akan menentukan apakah booking travelnya akan diproses lebih lanjut atau dibatalkan. Berikut adalah Poin yang harus di pahami mengenai sistem Pembayaran berlaku :
  • Calon Penumpang di Wajibkan melakukan Pembayaran lunas tiket perajalanan apabila selesai melakukan pengisian data list perjalanan travel dan diterima oleh pihak Travel.
  • Pembayaran Lunas atas tiket travel Hanya bisa dilakukan dengan transfer bank atau dengan datang ke agen terdekat.
  • Pihak Travel tidak menerima Pembayaran di Driver dan tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  • Pembayaran di driver hanya bisa di lakukan apabila penumpang telah melakukan pembayaran DP minimal 20% dari harga tiket yang tertera
  • bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Proses Pembayaran Lunas maka Dimohon untuk tidak melakukan Booking travel. Karena Pihak travel hanya akan Menjemput penumpang yang telah lunas Pembayarannya saja.
  • Demi kepentingan calon Penumpang maka Bekerja samalah dengan Pihak Travel agar Proses reservasi travel dapat berjalan cepat dan lancar.

Cara Pesan Travel Jakarta Cirebon dengna sistem door to door

Jika anda adalah calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Booking travel Jakarta Cirebon maka dapat melakukan booking dengan sangat mudah dan cepat hanya melalui Chatting via Whatsapp. Lalu lengkapi list data pemesanan tiket seperti berikut :
LIST PEMESANANA TIKET

Hari / tanggal berangkat :
Nama penumpang :
Nomor telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
Jumlah :
Barang bawaan :
Catatan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0822 4991 9100 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima notifikasi pembayaraan dan Perintah untuk melunasi biaya tiket Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Jakarta cirebon
  4. Setelah selesai melakukan transfer maka segera kirimkan Bukti Transfer melalui whatsapp ke operator kami dan Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Pihak travel hanya akan menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayarannya. bagi yang belum melakukan Pembayaran maka pemesanan perjalanan travel kami dianggap tidak ada
Travel jakarta cirebon


Halaman travel lainya :
Demikian informasi lengkap tentang perjalanan mobil travel Jakarta cirebon.Semoga bagi anda yang membutuhkan jasa transportasi dapat memanfaatkan untuk berbagai keperluan keluar kota. Saran kami Bookinglah Travel jangan mendadak minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

z2karya
z2karya Travel z2 karya adalah layanan transfortasi darat umum yang berbasis travel dengan sistem door to door, kami menerapkan cara pemesanan ticket berbasis online untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan pemesanan ticket perjalanan yang cepat dan tepat tampa harus banyak membuang waktu dan tenaga,layanan kami saat ini menjakau seluruh pulau jawa bali dan sumatra

Posting Komentar untuk "Travel Jakarta-Cirebon-Jakarta PP Via Tol Door To Door .."